Rayuan Maut PKS ke Gerindra Demi Menangkan Anies Basewedan-Sohibul Iman di Pilgub Jakarta: Alhamdulillah Kita Dapat Presiden Terpilih.
Sumber :
  • tim tvOne/Julio Trisaputra

Rayuan Maut PKS ke Gerindra Demi Menangkan Anies Basewedan-Sohibul Iman di Pilgub Jakarta: Alhamdulillah Kita Dapat Presiden Terpilih

Rabu, 24 Juli 2024 - 02:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden PKS Ahmad Syaikhu meminta Gerindra agar Pilgub Jakarta 2024 dimenangkan Anies Baswedan-Sohibul Iman, seusai mendapat presiden terpilih Prabowo Subianto.

Hal itu dia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Puncak Hari Lahir (Harlah) PKB ke-26, yang mana turut dihadiri Ketum NasDem Surya Paloh, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Kepada Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Syaikhu menyampaikan bahwa perlunya membangun kebersamaan dalam Pilgub Jakarta.

“Mohon izin Pak Dasco, kita nampaknya dalam kehidupan berpolitik perlu membangun tadi kebersamaan di seluruh Jakarta,” ujar Syaikhu di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2024).

Dia pun merayu Gerindra agar jatah kemenangan Pilgub Jakarta 2024 diberikan kepada cagub-cawagub dari PKS. Sebab, Gerindra sudah menang di Pilpres 2024.

“Alhamdulillah kita dapat Presiden terpilih, nah itu dari Partai Gerindra, maka berikanlah untuk DKI untuk PKS, Pak,” ujar Syaikhu.

Dia lantas mengungkit hal yang diajarkan para ulama bahwa sangat perlu ada kolaborasi di antara elemen-elemen bangsa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral