Politikus Partai Gerindra, Marshel Widianto.
Sumber :
  • Istimewa

Marshel Widianto Maju di Pilkada 2024 Kota Tangsel, Pengamat : Jadi Lawan Berat Pesaingnya

Rabu, 24 Juli 2024 - 03:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bursa kandidat Pilkada 2024 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin menyita perhatian publik usai sejumlah nama mencuat dalam pencalonannya.

Teranyar, Komika Marshel Widianto diusung oleh Partai Gerindra sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel.

Partai Gerindra menduetkan Marshel Widianto dengan Ahmad Riza Patria sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

"Dan tentu saja menurut saya ini akan menarik. Karena sejak 2010, Pilkada Tangsel selalu dinamis. Hadirnya Marshel tentunya akan menghadirkan pilihan bagi masyarakat Tangsel, tidak yang itu-itu saja," ujar Pengamat Politik, Ahmad Syailendra, Selasa (23/7/2024). 

Syailendra menuturkan kalangan masyarakat menilai seorang pemimpin dalam era demokrasi saat ini lebih diminati dengan gaya berbaur di lingkungan.

Alhasil, isu sosok Marshel yang minim pengalaman dan terbilang baru dalam dunia perpolitikan tanah air tak menjadi pengahalang dalam bertarung di Pilkada 2024 Kota Tangsel.  

"Apalagi Marshel dipasangkan oleh tokoh partai politik yang sudah tidak diragukan lagi seperti Riza Patria, mantan Wakil Gubernur Jakarta pada masanya. Status yang bersangkutan menjadi publik figur, menjadi entry point penting dalam meningkatkan popularitas pasangan ini nanti," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral