Tangkapan layar video dari akun Instagram @koalisipejalankaki, seorang patwal terlihat memutar arah di jalur bus Transjakarta kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024)..
Sumber :
  • ANTARA/Instagram/@koalisipejalankaki/Ilham Kausar

Viral Mobil Dinas Kementerian Melintas di Jalur Busway dengan Kawalan Patwal di Thamrin

Rabu, 24 Juli 2024 - 19:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial mobil dinas kementerian terobos jalur busway di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal itu, Polda Metro Jaya menyebut hingga saat ini belum ada laporan soal mobil dinas kementerian yang diduga melanggar aturan lalu lintas dengan melintas di jalur busway.

"Coba nanti kita cek, saya belum dapat laporan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman ​saat dihubungi di Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Menurutnya, pihaknya akan mendalami soal video viral tersebut, termasuk anggota patroli dan pengawal yang bersama mobil menteri tersebut.

"Kalau anggota kami dicek belum ada, masalahnya apa nanti ini yang melakukan pengawalan dari Korlantas atau mana kita belum tahu ini, anggota saya dicek belum ada," ucapnya.

Sebelumnya beredar video viral yang diunggah oleh akun Instagram @koalisipejalankaki yang memperlihatkan sebuah mobil berpelat RI 24 yang melintas di jalur busway.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral