Ada Bukti-bukti Baru Kasus Vina Cirebon, Farhat Abbas Yakin Menang di Sidang PK Saka Tatal Singgung Etika Jaksa Selama Persidangan.
Sumber :
  • istimewa

Ada Bukti-bukti Baru Kasus Vina Cirebon, Farhat Abbas Yakin Menang di Sidang PK Saka Tatal Singgung Etika Jaksa Selama Persidangan

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas mengaku memiliki novum atau bukti-bukti baru terkait kasus Vina dalam persidangan peninjauan kembali (PK).

Dia mengungkapkan pihaknya telah siap menerima kemenangan PK Saka Tatal, yang merupakan mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Saka Tatal mengajukan PK untuk mengembalikan nama baiknya, karena merasa tidak pernah melakukan perbuatan pidana.

Menurut Farhat Abbas, pihaknya meyakini majelis hakim akan menerima memori PK yang diajukan.

"Oh tentunya kami yakin sekali, karena kalau kita mempelajari kembali putusan-putusan mulai dari penyidikan sampai tingkat kasasi itu seperti dari awal kita mengatakan adanya satu rekayasa penyidikan penuntutan dan pengadilan gitu," kata Farhat Abbas kepada tvOne, Kamis (25/7/2024).

Farhat Abbas turut menyinggung keterangan saksi Liga Akbar Cahaya dan Dede yang mengaku mendapat arahahan pada 2016 menjadi novum PK Saka Tatal.

Menurutnya, novum tersebut memperkuat bahwa kejadian pada 2016 tersebut bukan pembunuhan berencana dan pemerkosaan, melainkan kecelakaan lalu lintas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral