Polisi klarifikasi usai beredarnya video warga datangi rumah ibadah di Kampung Tukang Kajang, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten..
Sumber :
  • Istimewa

Klarifikasi Video Lama Warga Datangi Rumah Ibadah di Teluknaga, Kombes Zain Dwi Nugroho Klaim Sudah Kondusif

Kamis, 25 Juli 2024 - 20:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengklarifikasi soal beredarnya video warga datangi rumah ibadah di Kampung Tukang Kajang, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Klarifikasi dihadiri dari unsur Forkopimcam Kecamatan Teluknaga, DPMPTSP, Perkim, Satpol PP, Lintas sektoral Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, FKUB dan Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyatakan, video yang sempat viral dan kini muncul lagi itu adalah video lama.

"Itu video lama. Kejadian sekitar empat bulan lalu, saat Jemaat Gereja Tesalonika melakukan ibadah di rumah," ungkap Zain dalam keterangannya, Kamis (25/7/2024).

Menurutnya, peristiwa yang terjadi sudah dimediasi dengan baik, bahkan berlangsung damai dan kondusif serta solusi yang diambil dari mediasi itu adalah yang terbaik.

Dalam kasus ini pihaknya  akan terus mengawal, memantau dan memastikan situasi Kamtibmas pasca mediasi tetap terjaga dengan baik. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
00:47
Viral