Reza Indragiri Bocorkan Syarat Terpidana Kasus Vina Bisa Bebas: Kalau Bukti Itu Dibuka.
Sumber :
  • tim tvOne

Reza Indragiri Bocorkan Syarat Terpidana Kasus Vina Bisa Bebas: Kalau Bukti Itu Dibuka

Jumat, 26 Juli 2024 - 07:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini Pakar Forensik tersohor, Reza Indragiri memaparkan analisisnya soal kasus vina dan bocorkan syarat yang bisa membuat terpidana kasus pembunuhan Eky dan Vina bebas. 

Hal ini diungkapkan Reza Indragiri di YouTube tvOnenews. Di mana sebelumnya, ia katakan, dirinya memiliki firasat kuat jika terpidana kasus Vina Cirebon bisa bebas merdeka.

Bahkan Reza Indragiri mendesak Mabes Polri agar segera membuka bukti yang bisa membuat kasus Vina Cirebon ini menjadi terang benderang.

Kata Reza, adapun bukti yang perlu diungkap Polri untuk mengungkap kasus Vina Cirebon  ialah bukti komunikasi elektronik para terpidana termasuk Vina dan Eky.

"Bukti komunikasi elektronik bukan gawai. Anggap gawai sudah tidak ada tapi firasat saya hasil disedot dari gawai itu isi dari gawai itu terangkai lah percakapan di dalamnya," ujar Reza Indragiri.

Kemudian dijelaskannya, bukti komunikasi elektronik akan menjadi kunci terurainya kasus Vina Cirebon.

Jika Polri mampu membuka bukti komunikasi elektronik kasus Vina Cirebon, akan diketahui bagaimana kondisi Vina dan Eky pasca terjadinya dugaan kasus pembunuhan pada 27 Agustus 2016 lalu termasuk peran para terpidana saat ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral