Pendukung Airin Deklarasikan Maesyal - Intan.
Sumber :

Relawan Pilih Maesyal-Intan Karena Kader yang Didukung Prabowo dan Jokowi

Jumat, 26 Juli 2024 - 17:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Maesyal - Intan (Manis) Kabupaten Tangerang gencar konsolidasi di akar rumput dengan tujuan memastikan kedua pasangan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah yaitu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tahun 2024 menang sekali putaran. 

Dukungan kepada Maesyal - Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang datang dari warga Kecamatan Kresek.

Mereka mendapatkan informasi calon yang mereka dukung merupakan kader yang didukung oleh Prabowo dan  Presiden Jokowi.

Koordinator Relawan Manis (Maesyal - Intan) Kecamatan Kresek Anjar menyatakan dukungannya bersama seluruh warga dan siap menangkan Maesyal - Intan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangererang periode 2024-2029.

Dia mengaku telah gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar pak Maesyal bisa menang sekali putaran di Tangerang semakin Gemilang. 

"Kita semua tau bahwa Pak Maesyal - Intan merupakan kader yang didukung Prabowo presiden terpilih yang harus mengawal semua programnya agar tepat sasaran di masyarakat," kata Anjar selaku Koordinator Relawan Manis Kecamatan Kresek, Jumat (26/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral