Iptu Rudiana, Eky, dan Vina..
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Merasa Dituding Bersalah Dalam Kasus Vina, Iptu Rudiana: Yang Sebenarnya...

Jumat, 26 Juli 2024 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Iptu Rudiana angkat bicara soal dirinya yang baru muncul ke hadapan publik terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Iptu Rudiana yang merupakan ayah dari Eky itu mengatakan, salah satu alasannya baru muncul di hadapan publik, yakni saat ini dia sudah didampingi sejumlah pengacara untuk menghadapi kasus tersebut.

"Tentunya yang pertama, karena sekarang saya alhamdulillah sudah didampingi lawyer saya Bang Pitra dan Bu Elza yang mereka dengan secara sukarela membantu saya," kata Rudiana kepada tvOne beberapa waktu lalu, dikutip Jumat (26/7).

Selain itu, Rudiana mengungkap bahwa dirinya baru muncul saat ini, karena dia masih polisi aktif yang menjalankan tugas sebagai Kapolsek Kapetakan.

"Saya sampaikan saya bukan menghilang. Namun, karena saya sebagai seorang anggota kepolisian yang masih aktif yang tentunya saya taat kepada aturan-aturan di kepolisian juga terkait dengan kode etik," ujar Rudiana.

"Saya aktif bekerja seperti biasa sebagai pelayanan masyarakat sebagai Kapolsek Kapetakan tentunya punya tugas yang memang diembahan saya untuk melindungi melayani dan mengayomi masyarakat," sambung Rudiana. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral