Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono memberi dukungan duet Ahmad Riza - Marshel di Pilkada 2024 Kota Tangsel.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Saputra

Koalisi Partai Pendukung Ahmad Riza - Marshel Widianto Memanas, Siapkan Langkah Ini Hadapi Pilkada 2024 Kota Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 - 21:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Gerindra resmi mengusung duet Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto dalam perhelatan Pilkada 2024 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak hanya Gerindra, duet Ahmad Riza - Marshel sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel itu turut disokong oleh Partai NasDem, Demokrat, PSI, dan Garuda.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengaku pihaknya tengah melakukan pemetaan pendukung dari pasangan tersebut.

"Kalau di internal, kami sudah petakan dan saya juga yakin teman-teman partai lain juga sudah mulai memetakan basis massa masing masing. Mereka juga pasca Pileg dan Pilpres masih hangat basis basis pemenangan itu pasti ada," kata Yudi kepada awak media, Jakarta, Jumat (26/7/2024). 

Yudi menuturkan pihaknya bersama koalisi partai lainnya mengaku telah siap bertarung dengan pasangan petahan yakni Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Menurutnya masing-masing mesin politik partai pengusung sudah siap bergerak untuk memenangkan duet Ahmad Riza-Marshel.

Tak hanya itu, Yudi memaparkan komunikasi terus dilakukan pihaknya bersama koalisi partai pengusung duet Ariza-Marshel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral