Pegi Setiawan.
Sumber :
  • Rubby Jovan-Antara

Ini Jawaban Pegi Setiawan Ketika Dapat Tawaran Main Film

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Inilah jawaban Pegi Setiawan ketika dapat tawaran main film. Ketika ditanya tentang tawaran main film ini, Pegi Setiawan menyerahkannya kepada kuasa hukumnya. 

“Mau diterima atau enggak bisa dibicarain lagi dengan mereka (kuasa hukum). Alhamdulillah sekarang belum jadi artis saja sudah ramai," ujar Pegi Setiawan dikutip pada Sabtu (27/7/2024) dari YouTube Nusantara TV berjudul [LIVE] Pegi Setiawan Tidak Menyangka akan Ditangkap dan Hidup Seperti Ini - DPO Podcast yang tayang pada Senin (22/7/2024). 

Selain bak aktor kawakan dapat tawaran main film, Pegi Setiawan mengakui jika kehidupannya kini berbeda usai ditahan selama 49 hari di Polda Jabar imbas disebut-sebut terseret dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon pada 2016 silam. 

Usai disebut-sebut sebagai DPO, ditangkap dan hingga akhirnya status tersangkanya digugurkan di sidang praperadilan, Pegi Setiawan mengaku masih sering dikunjungi warga dan dimintai foto oleh mereka.

"Mereka heboh, antusias menyambut saya. Pas pertama langsung disambut arak-arakan. Sekarang satu minggu lebih antusias berkunjung dan berdoa bersama di rumah. Setiap hari ada yang ngasih selamat dan minta foto," ujarnya. 

Bukan hanya dari orang-orang yang tinggal di sekitarnya, Pegi Setiawan juga mengaku didatangi gerombolan emak-emak yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Indramayu hingga Brebes. (nsi) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral