Dok PT Atomy Indonesia..
Sumber :
  • Istimewa

Komitmen Besar Perusahaan Asal Korea Dukung Pendidikan Anak Yatim dan Dhuafa di Indonesia

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perusahaan pemasaran jaringan yang berasal dari Korea Selatan PT Atomy Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dengan mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa melalui donasi Rp100 juta kepada Yayasan Mizan Amanah.

Proses serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, kepada Direktur Yayasan Mizan Amanah, Dede Sutisna, dalam acara seminar Success Academy Atomy Indonesia yang berlangsung di ballroom Redtop Hotel Pecenongan pada hari Jumat, 26 Juli 2024.

Dia berharap donasi ini dapat memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di asrama-asrama Mizan Amanah di berbagai daerah di Indonesia.

"Atomy yakin melalui budaya berbagi perusahaan, kami dapat membantu masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi anak yatim dan dhuafa di Yayasan Mizan Amanah," ujar Kris Kim dalam keterangannya, Sabtu (27/7/2024).

Sementara, Direktur Yayasan Mizan Amanah, Dede Sutisna menyampaikan apresiasinya terhadap donasi ini.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari PT Atomy Indonesia kepada Mizan Amanah. Donasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang saat ini berada di asrama Mizan Amanah di berbagai daerah," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral