Ilustrasi orang meninggal dunia..
Sumber :
  • pixabay

Wanita asal Medan Meninggal Dunia Seusai Diduga Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok

Minggu, 28 Juli 2024 - 17:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang wanita asal Medan berinisial ENS (30) meninggal dunia seusai diduga melakukan praktik sedot lemak di sebuah klinik kecantikan wilayah Beji, Kota Depok, Jawa Barat pada 22 Juli 2024 lalu.

Terkait hal tersebut, Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana mengatakan bahwa pihaknya tengah mendalami kasus kematian ENS.

"Kita menemukan kasus yang diduga mal praktik di wilayah Beji di salah satu klinik kecantikan, 22 Juli kejadiannya. Kita baru mengetahui di media sosial beberapa hari yang lalu dan kita langsung melakukan pencarian informasi kepada pihak pihak yang mengetahui hal tersebut," kata Arya kepada wartawan, Minggu (28/7).

"Ini menjadi perhatian kita, karena kita tidak ingin kejadian-kejadian berikutnya dimana orang masuk ke klinik kecantikan kemudian berakhir dengan meregang nyawa," imbuhnya.

Arya mengaku, hingga kini pihaknya telah memeriksa dua orang saksi dari pihak klinik kecantikan tersebut guna mengetahui penyebab kematian ENS.

"Sampai saat ini sudah ada dua orang saksi yang kita periksa, sudah dua saksi kita interogasi, kita peroleh keterangan bahwa memang ada kejadiannya," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral