Force IDEA Communications menyelenggarakan konser musik Pertamina Kilau Srikandi Nusantara yang spektakuler pada Sabtu (27-7-2024) di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Luthfi Khairul Fikri

Penampilan Para Penyanyi Legenda Sukses Menghipnotis Penonton di Konser Musik Pertamina Kilau Srikandi Nusantara

Senin, 29 Juli 2024 - 03:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konser musik Pertamina Kilau Srikandi Nusantara yang spektakuler sukses digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), pada Sabtu (27/7/2024).

Hadirnya konser musik Pertamina Kilau Srikandi Nusantara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Kebaya Nasional dengan cara yang grande dalam balutan simfoni indah para musisi papan atas Indonesia.

Kegiatan ini diinisiasi pula oleh Force IDEA Communications.

Direktur Force IDEA Communications, Irham Kafrawi, menjelaskan konser musik Pertamina Kilau Srikandi Nusantara merupakan upaya merawat warisan budaya kebaya yang indah dan bernilai tinggi melalui sebuah acara yang mewah dan menyenangkan dengan hadirnya alunan musik indah.

Terlebih konser musik Pertamina Kilau Srikandi Nusantara juga memberikan ruang kepada insan-insan kreatif dalam negeri, termasuk musisi dan industri fashion, untuk berkreasi menghadirkan karya-karya terbaik sesuai dengan keahliannya.

"Konser musik Pertamina Kilau Srikandi Nusantara merupakan cara kami dalam merayakan Hari Kebaya Nasional dengan memberikan ruang bagi insan kreatif memberikan kreasi terbaiknya, serta masyarakat untuk berpartisipasi aktif mengingat budaya Indonesia yang indah," ujar dia dalam keterangannya, Minggu (28/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral