Sidang Saka Tatal Berderai Air Mata, Reynaldi Bongkar Kelakuan Iptu Rudiana dan Polisi Lain: Saya Sudah Ngerasain Neraka di Penjara.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Sidang PK Saka Tatal Berderai Air Mata, Reynaldi Bongkar Kelakuan Iptu Rudiana dan Polisi Lain: Saya Sudah Ngerasain Neraka di Penjara

Selasa, 30 Juli 2024 - 15:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang PK mantan terpidana kasus Vina, Saka Tatal berlangsung penuh dengan air mata saat saksi fakta Reynaldi bongkar kelakuan Iptu Rudiana dan polisi lainnya saat menangkap para terduga pelaku.

Reynaldi, sepupu Saka Tatal ternyata juga sempat ditangkap oleh Iptu Rudiana dan kawan-kawan karena tahun 2016 diduga sebagai pelaku pembunuhan Vina dan Eky.

Di sidang PK Saka Tatal, Reynaldi membongkar semua hal kejam yang ia alami saat ikut ditangkap bersama 8 terpidana kasus Vina lainnya pada tahun 2016 oleh kelompok Iptu Rudiana.

Meski lupa tanggalnya, namun ia ingat saat dirinya tiba-tiba ditangkap Iptu Rudiana bersama dengan Saka Tatal.

Padahal, waktu itu ia dan Saka Tatal baru saja beli bensin motor. Setelah pulang mereka kembali ke arah SMP 11 Cirebon.

"Pas Saka Tatal kan disuruh beli bensin sama kakak saya di batas kota, nah saya beli bensin sama Saka. Abis beli bensin disimpen di SMP 11, dan di SMP 11 itu ada polisi," kata Reynaldi, di sidang PK Saka Tatal sebagai saksi fakta, Selasa (30/7/2024).

Ia menjelaskan saat ditanya Farhat Abbas selaku kuasa hukum Saka Tatal, bahwa keduanya lalu menyebrang menggunakan motor dan hampir sampai ke SMP 11 Cirebon. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral