Saka Tatal (kiri) Reynaldi (kanan) sebagai saksi fakta di sidang PK.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Pengakuan Reynaldi di Sidang PK Saka Tatal, Bukan Terpidana Kasus Vina Tapi Sempat Disiksa Polisi dan Diperlakukan Seperti Binatang

Selasa, 30 Juli 2024 - 16:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Reynaldi hadir di sidang PK Saka Tatal sebagai saksi fakta. Ternyata, ia mengaku juga sempat disiksa polisi padahal tidak ditahan sebagai terpidana kasus Vina.

Sidang PK Saka Tatal hari ini Selasa (30/7/2024) berlangsung penuh emosi ketika Reynaldi yang juga sepupu mantan terpidana itu menceritakan pengalamannya ditangkap bersama terpidana kasus Vina.

Di dalam sidang PK Saka Tatal, Reynaldi mengatakan ditangkap di hari yang sama dengan Saka Tatal dan terpidana lainnya. Saat itu ia tidak mengetahui jika ditangkap karena dituduh terlibat dalam kasus Vina dan Eky.

Ia pun masih ingat bahwa yang menangkapnya adalah Iptu Rudiana bersama beberapa rekannya. 

Saat itu, Iptu Rudiana tidak menggunakan pakaian polisi. Para pemuda yang kemudian jadi terpidana kasus Vina kemudian dimasukkan ke dalam mobil dan dipukuli.

"Tahu-tahunya ditangkapin aja semua itu Pak. Nyampe di mobil udah dipukulin," kata Reynaldi, saat ditanya Farhat Abbas sebagai kuasa hukum Saka Tatal, Selasa (30/7/2024).

Setelah itu, mereka dibawa ke kantor Polresta Cirebon untuk diperiksa lebih jauh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral