Pidato Sambutan Rektor Universitas Bakrie, Sofia W Alisjahbana, dalam acara Syukuran Akreditasi Unggul, di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, Selasa (30/7)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Universitas Bakrie Mendapatkan Akreditasi Unggul di Usianya yang Baru Menginjak 14 Tahun

Selasa, 30 Juli 2024 - 19:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Universitas Bakrie berhasil memperoleh akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di usianya yang baru menginjak 14 tahun. 

Akreditasi unggul yang didapatkan ini merupakan salah satu pencapaian terbaik. Di mana hasil ini menjadikan Universitas Bakrie menduduki top 2 persen dari 4.523 perguruan tinggi di Indonesia. 

Rektor Universitas Bakrie, Prof Sofia W Alisjahbana mengatakan, dengan hasil ini, diharapkan U-Bakrie dapat mempertahankan serta menambahkan inovasi baru dalam pendidikan di perguruan tinggi. 

Sofia menambahkan, Universitas Bakrie juga kedepannya akan berjuang untuk membangun SDM yang unggul serta berkolaborasi dengan sejumlah perguruan tinggi dan institusi Internasional. 

"Tentunya kita terus membangun SDM, jadi SDM nya harus unggul, dan kita berkolaborasi dengan perguruan tinggi luar negeri dan juga institusi luar negeri," katanya di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2024). 

Di sisi lain Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Bakrie, Ike Nirwan Bakrie mengungkapkan, kedepannya U-Bakrie akan terus melakukan terobosan-terobosan terbaru. Salah satunya menambah jurusan program studi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral