Dedi Mulyadi di sidang Saka Tatal, Rabu (31/7/2024).
Sumber :
  • Tangkapan layar

Terungkap di Sidang PK Saka Tatal, Ini Alasan Dedi Mulyadi Rajin Buat Konten YouTube Seputar Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terungkap di sidang peninjuan kembali (PK) Saka Tatal, ternyata ini alasan Dedi Mulyadi rajin membuat konten YouTube seputar kasus pembunuhan Vina Cirebon

“Pendampingan bukan pekerjaan saya. Sebagai warga negara Indonesia (WNI), saya wajib untuk menyampaikan ke publik apa yang belum diketahui publik. (Dalam kasus Saka Tatal) agar Saka Tatal bisa kembali ke posisi yang sebenarnya,” kata dia, Rabu (31/7/2024). 

Dedi Mulyadi juga mengatakan dibuatnya konten-konten tersebut adalah adanya keterpanggilan jiwa karena adanya masyarakat yang tidak berdaya menghadapi tuduhan tanpa diberi kesempatan untuk memberikan pembelaan. 

Dedi Mulyadi mengatakan orang datang kepadanya dan bicara di akun YouTube Kang Dedi Muladi Channel, salah satunya Dede, karena mereka sulit harus mengatakannya ke mana. 

“Yang datang kakaknya Dede. Datang ke saya. Katanya Dede ingin menyampaikan sesuatu karena sulit (menyampaikan) ke yang lain,” terangnya. 

Dedi Mulyadi. Dok: Tangkapan layar

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral