Kolase Iptu Rudiana dan Eks Kabareskrim Polri Komjen (Purn) Susno Duadji.
Sumber :
  • istimewa

Tak Masalah Disudutkan Seniornya di Kepolisian, Iptu Rudiana Punya Bukti Kasus Vina: Buat Saya Kebaikan Almarhum dalam Mencari Keadilan

Kamis, 1 Agustus 2024 - 06:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ayah Eky, Iptu Rudiana tak masalah mendapat beragam komentar positif atau pun negatif dari para seniornya di kepolsian, terkait polemik kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Hal itu diungkapkan Iptu Rudiana saat merespons beragam komentar negatif, yang menyudutkannya sebagai aktor utama permasalahan kasus pembunuhan Vina dan Eky tahun 2016 lalu.

Adapun, dalam perjalanan kasus yang terjadi delapan tahun silam itu menuai pro dan kontra di masyarakat, tak terkecuali para purnawirawan polisi.

Eks Kabareskrim Polri, Komjen (Purn) Susno Duadji, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno, hingga penasihat ahli Kapolri Irjen (Purn) Aryanto Sutadi turut menangapi kasus tersebut.

Iptu Rudiana pun tak ingin memperpanjang komentar tersebut, lantaran memiliki kebenaran tersendiri dari bukti-bukti yang ada.

Dia menegaskan apa yang dirinya lakukan pada 2016 silam ialah untuk mendapatkan keadilan bagi anaknya, Muhammad Rizky Rudiana atau Eky.

"Buat saya, apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang memang buat kebaikan almarhum (Eky) dan dalam mencari keadilan," kata Rudiana kepada tvOne dilansir Kamis (1/8/2024).

Rudiana pun mempersilakan saksi-saksi dalam kasus Vina mencabut kesaksiannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral