Penghargaan diberikan oleh Chief Operating Officer (COO) Kapan Lagi Uniform (KLY) Wens manggut kepada Ida Fauziyah yang diwakili oleh Kabarenbang Kemnaker Estiarty Haryani di Jakarta, Rabu (31/7/2024) malam..
Sumber :
  • Biro Humas Kemnaker

Selamat! Menaker Ida Fauziyah Raih Penghargaan Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan

Kamis, 1 Agustus 2024 - 09:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meraih Anugerah Inspirasi kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan dalam acara Cita dan Cipta 2024.

Penghargaan dari Liputan6 tersebut menjadi bukti pengakuan terhadap komitmen dan usaha Menaker dalam meningkatkan kompetensi SDM di Indonesia.

Chief Operating Officer (COO) Kapan Lagi Uniform (KLY), Wens Manggut, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Ida Fauziyah yang diwakili oleh Kabarenbang Kemnaker, Estiarty Haryani, di Jakarta pada Rabu (31/7/2024) malam.

Setelah menerima penghargaan, Estiarty menyatakan bahwa Anugerah Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan ini merupakan apresiasi dari Liputan6.com kepada perempuan hebat di Indonesia.

"Mewakili Ibu Menaker Hj. Ida Fauziyah, mengucapkan terima kasih luar biasa kepada Liputan6.com yang telah memperhatikan perempuan hebat Indonesia. Tentu ini menjadi motivasi bagi perempuan Indonesia yang super hebat, terutama bagaimana Bu Menaker memimpin Kemnaker meningkatkan kompetensi SDM Indonesia," ujar Estiarty.


Foto: Kabarenbang Kemnaker, Estiarty Haryani, mewakili Menaker Ida Fauziyah yang menerima Anugerah Inspirasi kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan dalam acara Cita dan Cipta 2024. (Biro Humas Kemnaker)

Estiarty menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi perempuan Indonesia yang luar biasa. Khususnya, bagaimana kiprah Menaker dalam memimpin Kemnaker untuk meningkatkan kompetensi SDM Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral