Syifa Hadju, El Rumi dan Rizky Nazar.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Rizky Nazar Galau Usai Syifa Hadju Pacaran dengan El Rumi: Tak Ada Drama, Jadi Versi Terbaik Diri

Kamis, 1 Agustus 2024 - 13:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju berakhir kadas di tengah jalan. Kini keduanya diketahui telah menjalin hubungan baru dengan orang lain.

Syifa Hadju pun diketahui kini sudah memiliki kekasih baru yaitu El Rumi yang merupakan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Keduanya memamerkan kemesraan saat hadir dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Hal itu sontak disambut baik oleh para penggemarnya.

Namun ditengah momen kebahagiaan Syifa Hadju dan El Rumi, netizen mendapati bahwa Rizky Nazar terlihat mengunggah kalimat galau di media sosialnya.

"Menjadi dewasa berarti menyadari bahwa Anda lebih menyukai kehidupan yang tenang," tulis quotes tersebut, dikuti dari Viva pada Kamis (1/8/2024).

Dalam quotes tersebut juga menyebutkan tentang orang dewasa yang tak perlu lagi memikirkan tentang persahabatan dan pasangan.

"Anda tidak mengejar persahabatan atau hubungan, Ada bahagia dengan sedikit teman yang Anda miliki, tidak ada drama, hanya berusaha menjadi versi terbaik diri Anda," lanjutnya.

Di akhir quotes, Rizky Nazar seolah menunjukkan bahwa akan fokus dengan diribya dan tak membandingkan dengan hidup orang lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral