bom ikan atau bomdet meledak di salah satu warung makan kosong di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa timur, Kamis (1/8/2024) siang..
Sumber :
  • Veros Afif/tvOne

Ngeri, Bom Meledak di Pamekasan Satu Orang Jadi Korban Ledakan

Kamis, 1 Agustus 2024 - 19:46 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Ledakan diduga bom ikan atau bomdet terjadi di salah satu warung makan kosong di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa timur, Kamis (1/8/2024) siang. 

Akibat kejadian ledakan tersebut mengakibatkan satu orang warga menjadi korban karena mengalami luka parah di bagian kakinya. 

Sedangkan kondisi banguan warung rusak di bagian belakang akibat kerasnya ledakan. 

Ledakan yang diduga bom bondet tersebut terjadi berawal saat korban Ainul Yakin memasukan warung kosong tersebut untuk mencari gerobaknya yang hilang. 

Namun sesampainya di dalam warung, korban menemukan 5 bungkus plastik berbentuk bulat seperti bola. 

Karena penasan terhadap benda itu korban mengambil salah satu dan melemparnya ke arah samping belang sehingga terjadi ledakan. 

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Doni Setiawan mengataman, atas kejafian ledakan itu petugas langsung mendatangkan tim penjinak bom Satbrimob Polda Jatim untuk melakukan olah tempat kejadian serta melakukan pemeriksaan ledakan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral