Kolase Iptu Rudiana pada kasus pemerkosaan dan pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Istimewa

Iptu Rudiana Bongkar Alasan Polisi Ogah Buka CCTV Kasus Kematian Vina dan Eky di Cirebon, Tak Disangka Alasannya...

Jumat, 2 Agustus 2024 - 00:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pemerkosaan disertai pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon terus menyimpan misteri dalam pengungkapannya usai sejumlah kontroversi yang terjadi.

Teranyar, ayah dari almarhum Eky yakni Iptu Rudiana pun kembali tampil dihadapan publik bersamaan dengan keluarga almarhumah Vina dan tim kuasa hukumnya yakni Hotman Paris.

Kemunculan Iptu Rudiana dalam upaya meluruskan tuduhan yang selama ini dilontarkannya pada kasus kematian Vina dan Eky.

Ia mengaku jika peristiwa kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon bukanlah hasil skenario dirinya yang selama ini ramai diperbincangkan publik.

Menurutnya peristiwa pembunuhan yang dilaporkan dirinya ke Polresta Cirebon resmi dari kesaksian Aep dan Dede kala itu pada 2016 silam.

"Saya pelapor. Tidak ada rekayasa. Gali info dari terpidana lalu penyidik melakukan pengembangan,” kata Iptu Rudiana saat dilontarkan sejumlah pertanyaan oleh Hotman Paris terkait peristiwa Vina dan Eky dikutip dari YouTube tvOnen, Jakarta, Kamis (1/8/2024).

Iptu Rudiana menuturkan dirinya mengenal Aep dan Dede kala menelusuri penyebab kematian Vina dan Eky pada 27 Agustus 2016 silam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral