Saksi Ahli Saka Tatal Singgung Surga dan Neraka, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Sebut Saksi Tak Layak Dipertimbangkan MA.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Saksi Ahli Saka Tatal Singgung Surga dan Neraka, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Sebut Saksi Tak Layak Dipertimbangkan MA

Jumat, 2 Agustus 2024 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Saksi ahli Saka Tatal singgung soal surga dan neraka di sidang PK, kuasa hukum Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution buka suara.

Di dalam sidang PK Saka Tatal, Kamis (1/8/2024) lalu, saksi ahli hukum pidana Mudzakkir memberikan keterangannya dan menyinggung soal pintu surga dan neraka.

Mudzakkir mengatakan semua aparat penegak hukum yang terlibat dalam kasus Vina dan Eky harusnya bersyukur dengan adanya sidang PK Saka Tatal.

Sebab, semua 'dosa' yang terjadi dalam penanganan kasus Vina dan Eky yang sudah lalu akan diralat di dalam proses sidang PK ini.

"Sebaliknya, bagi hakim yang salah dalam memutus praperadilan, pintu neraka dibuka, pintu surga ditutup," kata Mudzakkir, saat sidang PK Saka Tatal, Kamis lalu.

Mudzakkir mengatakan, yang terpenting dalam hukum yakni menemukan kebenaran yang hakiki, termasuk dalam kasus Vina dan Eky ini.

"Kebenaran hakiki itu di atas kebenaran materil, di atas satu langkah lagi demi keadilan berdasarkan Tuhan Yang Maha Esa," kata dia lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral