Tim Inafis Polda Jabar bersama Biddokes Jawa Barat melakukan ekshumasi seorang wanita yang tewas akibat dianiaya oleh suaminya sendiri di Kampung Ciburial, Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8)..
Sumber :
  • Antara

Polisi Ekshumasi Jasad Wanita Dibunuh Suami yang Sudah Dikubur Sejak Januari 2024 di Bandung, Ini Tujuannya

Jumat, 2 Agustus 2024 - 17:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jajaran Polresta Bandung melakukan ekshumasi atau menggali kuburan jasad wanita berinisial INS (24) yang merupakan korban kasus pembunuhan.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, INS diketahui sudah tujuh bulan hilang dan diduga dikubur sejak Januari 2024.

"Tadi pagi kita sudah melaksanakan ekshumasi, kita langsung bawa jenazahnya untuk diautopsi oleh tim kedokteran," kata Kusworo​​ dalam keterangannya, Jumat (2/8).

Kusworo menjelaskan, ekshumasi itu dilakukan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polresta Bandung dengan didampingi Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Barat.

Kusworo menambahkan, pihak keluarga INS kehilangan kontak dengan korban sejak 13 Januari 2024 hingga mendapatkan kabar bahwa korban meninggal dunia, karena dibunuh tersangka utama berinisial A (23). 

Pihak keluarga korban pun juga mengetahui korban dikuburkan di Kampung Ciburial, Pacet, Kabupaten Bandung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
Viral