Si Kocong bocah Ukraina terlantar di Bali.
Sumber :
  • Istimewa

Bocah Ukraina 'Si Kocong' yang Terlantar di Jalanan Ubud Bali Akhirnya Diamankan Imigrasi, Sudah Overstay Ratusan Hari, Tak Punya Biaya Pulang

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 08:12 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Bocah Ukraina "Si Kocong" yang terlantar di jalanan Ubud, Bali akhirnya diamankan Kantor Imigrasi Denpasar

Bocah Ukraina berusia 7 tahun ini disebut oleh warga sekitar dengan nama si Kocong. Dia viral di media sosial lantaran sering berkeliaran tanpa baju atau terkadang dengan baju yang lusuh.

“Kami sudah surati kedutaan besarnya untuk memfasilitasi proses pemulangan dan deportasi,” kata Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Ridha, Jumat (2/8/2024).

Selain Kocong, petugas Imigrasi Denpasar juga menahan sementara ibunya di ruang detensi Kantor Imigrasi Denpasar setelah keduanya ditangkap pada Kamis (1/8/2024).

Dari pengakuan ibunya, ternyata dirinya sudah tidak sanggup membiayai anaknya sehingga membiarkan bocah tersebut luntang-lantung di permukiman warga.

Namun, yang mengkhawatirkan adalah Kocong sempat membawa senjata tajam dan naik hingga ke atap rumah warga sehingga tindakan anak laki-laki itu membahayakan dirinya sendiri dan warga sekitar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral