Vina Cirebon.
Sumber :
  • Istimewa

Eks Wakapolri Punya 'Feeling' Ada Empat TKP Pembunuhan Vina Cirebon, Satu TKP Lagi di...

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 14:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Wakapolri Oegroseno punya feeling ada empat tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Vina Cirebon

Hal ini dikatakannya di tayangan Nusantara TV [FULL] Kasus Vina, Oegroseno: Naluri Saya Mengatakan Bahwa Ada 4 TKP, 1 di Dalam Rumah | NTV PRIME yang disiarkan di YouTube pada Jumat (2/8/2024). 

Seperti diketahui, ada tiga TKP pembunuhan Vina antara lain TKP kecelakaan di Jembatan Layang Talun, TKP pembunuhan di Jembatan Layang Kepongpongan dan TKP pembunuhan dan pemerkosaan di belakang showroom mobil atau seberang SMPN 11 Cirebon. 

“Jadi mungkin ini bukan hanya tiga, kalau menurut saya, bisa empat. Karena dengan korban pembunuhan keluar darah itu kalau tidak ditemukan di TKP yang disebutkan (TKP) satu, dua, tiga, naluri saya ini bisa di dalam rumah. Bangunan. (Bangunan atau rumah) Itu belum tahu,” kata Oegroseno. 

Jembatan Talun TKP jasad Vina dan Eky ditemukan. Dok: Polresta Cirebon

“Jadi kalau ini bisa diketahui, rumah ini bisa diselidiki dengan kemampuan scientific investigation yang lebih canggih bisa ditemukan darah, rambut dan sebagainya. Jadi saya berpikir bukan hanya tiga, tapi empat, menurut saya,” lanjut dia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral