Relawan Projo saat bersilaturahim ke kediaman Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.
Sumber :
  • ANTARA

Projo Nyatakan Siap Memenangkan Pasangan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024

Minggu, 4 Agustus 2024 - 10:08 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Relawan Pro Jokowi (Projo) telah menyatakan akan mendukung penuh bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan calon wakil gubernur Emil Dardak di Pilkada 2024.

Di dalam kunjungan ke Surabaya, Sekjen DPP Projo Handoko mengatakan sudah menentukan arah dukungan dalam Pilkada Jatim 2024 mendatang.

“Kami dari Projo melakukan kunjungan ke Surabaya malam ini tak lain untuk menyongsong Pilkada Jatim. Dalam hal ini kami menyatakan dukungan untuk pasangan Ibu Khofifah dan Bapak Emil Dardak," ujar Handoko, Minggu (4/8/2024).

Handoko mengatakan, pernyataan dukungan ini juga sebagai pesan kepada seluruh Projo Jatim untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim.

Menurutnya, Projo sudah berpengalaman membantu memenangkan kepala daerah.

Sebab, jaringan Projo di seluruh daerah memiliki gerakan yang sudah tersusun dengan rapi.

Oleh karena itu, segala langkah ke depannya siap dilakukan Projo untuk memenangkan Khofifah-Emil.
 
“Kami akan mengaktivasi posko-posko Projo di seluruh daerah. Karena posko kami banyak sekali dan tersebar di seluruh kabupaten kota. Dan akan kami aktivasi kembali untuk memenangkan Ibu Khofifah,” kata dia lagi.
 
Menyambut pernyataan dukungan dari Relawan Projo, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasinya.
 
Menurut Khofifah, dukungan Projo menjadi penguatan strategis dalam barisan pemenangan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim mendatang.
 
“Tentu ini menjadi energi luar biasa bagi kami, saya dan Mas Emil, untuk berikhtiar lebih maksimal lagi untuk mencapai pemenangan Pilgub Jatim mendatang," ujar Khofifah. (ant/iwh)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral