FKPPI.
Sumber :
  • IST

Diadukan FKPPI ke Mabes Polri soal Ujaran Kebencian di Kasus Korupsi Timah, alvin Lim: Biar Makin Viral

Minggu, 4 Agustus 2024 - 21:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perwakilan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (KB FKPPI) serta Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) mendatangi Mabes Polri untuk menyerahkan aduan terkait pengacara Alvin Lim.

Dalam dokumen pengaduan yang diserahkan, FKPPI dan KBPP Polri menilai Alvin Lim telah meresahkan masyarakat dengan ujaran kebencian yang berulang kali disampaikannya dalam beberapa kesempatan.

Menanggapi aksi Demo, Alvin Lim dengan santai mengucapkan terima kasih kepada para pendemo.

"Terima kasih kepada yang sudah keluarin uang untuk operasional demo dan bayar media dalam aksi ini. Boleh dong diadakan lebih sering, seminggu sekali gitu, sehingga lebih bermakna dan makin viral," katanya, Minggu (4/8/2024).

Alvin Lim juga berkata akan terus berjuang dan mengkritik oknum aparat penegak hukum yang dianggap tidak benar. 

"Saya tidak akan meminta maaf atas kritik saya terhadap oknum Polri-kejaksaan dalam penanganan kasus korupsi. Bela negara dan melawan oknum adalah perjuangan saya. Mau berapa banyak demo, masa bayaran maupun Laporan Polisi. Saya tidak gentar sedikitpun. Tidak akan mundur dan akan makin vokal dan lantang meneriakkan kebenaran apapun resikonya," katanya.

PSebelumnya, perwakilan FKPPI Sanusi mengatakan, beberapa bulan yang lalu masyarakat Indonesia digemparkan dengan kasus PT Timah yang menyeret beberapa nama antara lain adalah Harvey Moeis yang menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut yang merugikan negara sebesar 271 triliun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral