Kolase Iptu Rudiana pada kasus pemerkosaan dan pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Istimewa

Nasib Iptu Rudiana Diujung Tanduk, Kapolri Bentuk Tim Pencari Fakta, Kronologi Awal Kasus Vina Cirebon Terangkaikan

Senin, 5 Agustus 2024 - 06:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 silam menuai kontroversi dengan ramainya tudingan yang menyebut sebagai hasil skenario dari Iptu Rudiana.

Ramainya kontroversi yang bergulir di publik atas kasus kematian Vina dan Eky di Cirebonembuat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun tangan.

Banyaknya desakan publik terhadap penuntasan kasus pemerkosaan disertai pembunuhan itu membuat Listyo membentuk tim khusus atau Tim Pencari Fakta.

Pergerakan Tim Pencari Fakta bentukan Kapolri itu pun diakuinoleh kubu saksi kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon yakni Liga Akbar.

"Saya mewakili sebagai kuasa hukum dari Liga Akbar dan Pegi Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Listyo Sigit yang telah membentuk atau mengirim tim khusus atau Tim Pencari Fakta," kata Yudi dikutip dari YouTube Inews pada Senin (5/8/2024).

"Di mana tim tersebut kami ataupun saya selaku kuasa hukum dari Liga Akbar diminta untuk berkomunikasi terkait pengungkapan permasalahan ini dari awal. Di mana pintu masuknya yaitu dari Liga Akbar," sambungnya.

Nasib Iptu Rudiana Diujung Tanduk

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral