Kuasa hukum Liga Akbar, Yudia Alamsyah.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Timsus Mabes Polri Disebut Sudah Tentukan Kronologi yang Sebenarnya dari Kasus Vina, Kuasa Hukum Liga Akbar Diminta Lakukan Ini

Senin, 5 Agustus 2024 - 09:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kuasa hukum Liga Akbar, Yudia Alamsyah mengatakan Timsus Mabes Polri sudah menentukan kronologi yang sebenarnya dari kasus Vina dan Eky tahun 2016 lalu.

Yudia menyebutkan, Liga Akbar sudah terus diperiksa oleh polisi untuk dimintai keterangan soal kasus Vina selama hampir satu bulan terakhir.

Diketahui, Liga Akbar adalah teman dari Eky. Pada tahun 2016 ia memberikan keterangan bahwa dirinya ikut dilempari batu bersama Vina dan temannya itu oleh sekelompok geng motor.

Namun, setelah kasus Vina dan Eky kembali viral, Liga Akbar mencabut keterangannya tahun 2016 dan mengaku hanya dipaksa membuat kesaksian palsu salah satunya oleh Iptu Rudiana.

Meski dibantah oleh Iptu Rudiana, Liga Akbar sekarang tetap berani mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tak mengalami pelemparan batu bersama Vina dan Eky.

Liga Akbar mengungkapkan bahwa sedang berada di tempat lain dan tidak mengetahui kondisi Vina dan Eky.

Kini, kuasa hukum Liga Akbar, Yudia Alamsyah menyebutkan kliennya itu sudah dimintai keterangan baru oleh Timsus Mabes Polri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral