Ilustrasi Bunuh Diri.
Sumber :
  • ANTARA

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas usai Lompat dari Lantai 6 Gedung Palmerah Jakbar, Diduga Bunuh Diri

Senin, 5 Agustus 2024 - 15:23 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Seorang pria tanpa identitas tewas pasca terjatuh dari lantai enam salah satu gedung di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, diduga lakukan bunuh diri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban meninggal setelah lompat dari gedung.

"Korban Mr X diduga korban meninggal dunia diduga dikarenakan bunuh diri lompat dari lantai 6 gedung," ucap Ade Ary saat dikonfirmasi, Senin (5/8/2024).

Ade Ary mengungkap bahwa peristiwa ini terjadi pada kemarin pagi. Korban ditemukan tergeletak di aspal dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Saksi memberikan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang tidak dikenal sedang tergeletak. Kemudian saksi sekuriti langsung mengecek ke lokasi ternyata benar bahwa ada seorang laki-laki yang tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi," tutur Ade Ary.

Lebih jauh, Eks Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menyebut bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

Namun, tampak sejumlah luka serius diderita pada tubuhnya. Hal ini disebabkan lantaran tubuhnya menghantam aspal usai diduga terjun dari lantai enam gedung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral