Pantun Isyarat Sosok Arsitek yang Pantas Jadi Gubernur Jakarta 2024, Sekjen Gerindra Muzani Beri Sinyal ke Ridwan Kamil?.
Sumber :
  • tim tvOne/Syifa Aulia

Pantun Isyarat Sosok Arsitek yang Pantas Jadi Gubernur Jakarta 2024, Sekjen Gerindra Muzani Beri Sinyal ke Ridwan Kamil?

Senin, 5 Agustus 2024 - 15:50 WIB

Jakarta, tvOneenws.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani mengungkap sosok arsitek yang pantas menjadi Gubernur Jakarta pada Pilkada 2024. Ridwan Kamil bisa terima isyarat ini.

Saat disinggung soal sosok tersebut, Muzani mendadak melontarkan pantun yang dikaitkan dengan latar belakang arsitek bakal sukses menjadi Gubernur Jakarta. 

"Ke Pangkalan Jati beli babat, makan bubur sama lotek. Provinsi DKI akan semakin hebat, kalau gubernurnya seorang arsitek," tutur Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (5/8/2024).

Dia pun belum menjelaskan secara rinci terkait nama arsitek yang dimaksud.

Namun, beberapa saat sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad telah menyebutkan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus sepakat mendukung Ridwan Kamil (RK) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil selaku mantan Gubernur Jawa Barat memiliki latar belakang profesi sebagai arsitek.

Muzani pun mengatakan bahwa para ketua umum partai politik yang tergabung dalam koalisi tersebut bakal berjumpa dalam waktu dekat guna membahas Pilkada, termasuk di daerah lainnya selain Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral