Sufmi Dasco Ahmad dan Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • IST

Gerindra Ungkap Isi Obrolan Rizieq Shihab untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

Senin, 5 Agustus 2024 - 17:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua petinggi Partai Gerindra bertemu dengan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya daerah Petamburan, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/8/2024).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyampaikan ada beberapa usulan dari Rizieq untuk pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Ada beberapa usulan-usulan dari beliau terkait pengeloaan negara ke depan secara umum ya, secara normatif ya yang kami terima dan kami akan sampaikan ke Prabowo,” ungkap Habiburokhman di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2024).

Dia menyebut Rizieq berharap agar pemerintahan Prabowo-Gibran bisa mengayomi semua pihak. Selain itu, Rizieq juga ingin pemerintahan Prabowo-Gibran bisa membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.

“Intinya Habib Rizieq berharap pemerintahan Prabowo-Gibran bisa mengayomi semua, ya apa namanya, kita bersama-sama menginginkan kemajuan untuk bangsa dan negara,” jelas Habiburokhman.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa Rizieq memiliki harapan agar Pilkada 2024 bisa berjalan dengan kondusif.

Menurutnya, sudah menjadi keharusan bagi setiap warga negara Indonesia untuk menjaga kondusivitas pada Pilkada 2024 nanti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
Viral