Kolase Dedi Mulyadi dan Saksi Baru Kasus Vina.
Sumber :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Di Hadapan Dedi Mulyadi, Saksi Baru Sebut Eky dan Vina Ugal-ugalan Sebelum Kecelakaan: Kaya Orang Mabok

Kamis, 8 Agustus 2024 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon pada 2016 silam kini kembali memunculkan saksi baru yang membeberkan informasi lain mengenai kronologinya.

Saksi baru tersebut diketahui bernama M. Ismail. Dalam pengakuannya di kanal Youtube Dedi Mulyadi, ia membeberkan kronologi di malam pembunuhan Vina dan Eky.

Saat itu Ismail mengaku baru pulang mengantar anak angkatnya melamar seorang perempuan sekitar jam 22.00 WIB.

Ismail mengatakan bahwa malam itu ia meilhat dua orang berboncengan yang diduga Vina dan Eky melaju dengan ugal-ugalan berlawanan arah. 

“Dari jauh dia bawa motor kan kecnceng begini-gini pak, goyang-goyang kaya orang mabok,” ungkap Ismail kepada Dedi Mulyadi, dikutip Kamis (7/8/2024).

Tidak hanya itu, Ismail juga melihat motor yang ditumpangi oleh Eky dan Vina sempat standing sambil teriak-teriak sebelum akhirnya menabrak trotoar dan terjatuh.

Bahkan Ismail siap bersumpah di pengadilan atas kesaksiannya itu.

“Terus motornya standing pak sambil teriak-teriak kaya orang gembira mabok. Saya siap sumpah pak di pengadilan juga. Terus motornya diangkat turun lagi, pas turun gak seimbang. Motornya nabrak trotoar, badannya nabrak tiang listrik,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
06:26
01:33
10:40
06:09
01:27
Viral