Kitabisa.
Sumber :
  • IST

Kitabisa Beri Santunan Rp52 Juta untuk Keluarga Ojek Gunung Sindoro yang Meninggal

Rabu, 7 Agustus 2024 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Asuransi Kitabisa menyalurkan santunan sebesar 52 Juta rupiah untuk keluarga Wonadi, seorang ojek wisata yang meninggal dunia setelah mengantarkan pendaki ke pos satu Basecamp Gunung Sindoro. Penyaluran santunan ini dilaksanakan pada 8 Juli 2024 dari Asuransi Kitabisa kepada Yuliah, istri dari Wonadi di Temanggung, Jawa Tengah. 

“Saya sebelumnya tidak tahu kalau suami saya mendapatkan perlindungan dari Asuransi Kitabisa. Alhamdulillah, ini bisa jadi penyambung hidup kami dan tabungan sekolah untuk anak kami” ujar Yuliah, istri Wonadi , Rabu (7/8/2024).

Penyaluran santunan ini diberikan langsung oleh CEO Kitabisa, Vikra Ijas di Basecamp Gunung Sindoro, Temanggung, Jawa Tengah. Vikra juga hadir sebagai perwakilan dari anggota Asuransi Kitabisa. 

“Santunan ini bukan dari perusahaan asuransi, tapi dari dana iuran seluruh anggota asuransi Kitabisa, anggota yang tergabung termasuk orang-orang yang membeli tiket dan karcis wisata” ujar Vikra Ijas, CEO Kitabisa. 

Program asuransi ini merupakan salah satu bagian dari kerjasama Kitabisa dengan pengelola GRASINDO (Gerakan Remaja Anak Sindoro). Per 2023 lalu, platform tolong-menolong digital terbesar di Indonesia ini meluncurkan Asuransi Kitabisa, dengan pengelolaan asuransi kumpulan di lokasi wisata sebagai salah satu program unggulannya.

“Perlindungan dari Asuransi Kitabisa tidak hanya untuk perlindungan jiwa perorangan tapi kami juga memberikan perlindungan untuk kelompok atau perkumpulan seperti lokasi wisata atau taman nasional yang mendaftar ke Asuransi Kitabisa” ungkap Vikra Ijas, CEO Kitabisa.

Asuransi Kitabisa yang menerapkan prinsip BASIC (Baik, Simple, Canggih) saat ini berfokus pada perlindungan jiwa individu dengan produk SalingJaga Keluarga. Sejak diluncurkan tahun 2023, hingga saat ini sudah ada lebih dari 8.000 anggota yang bergabung dengan SalingJaga. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral