Kegiatan International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024 di JCC Senayan.
Sumber :
  • Istimewa

Tarik Minat Pelaku Usaha, Pertamina Buka Peluang Bisnis NFR di SPBU

Kamis, 8 Agustus 2024 - 00:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertamina Patra Niaga membuka peluang bisnis bagi para pelaku usaha untuk dapat bergabung dalam ekosistem bisnis Non Fuel Retail (NFR) di SPBU Pertamina seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, mengatakan bisnis NFR SPBU dirancang untuk memberikan nilai tambah lebih.

Pasalnya, NFR SPBU mencakup berbagai macam layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti layanan minimarket, kafe, nitrogen, ganti oli, dan media periklanan.

“Kami melihat bisnis NFR ini sebagai peluang untuk memberdayakan usaha kecil dan menengah (UKM) lokal dengan menyediakan platform bagi mereka untuk menjual produk-produk mereka di jaringan SPBU kami,” kata Ega, Jakarta, Rabu (8/7/2024).

Ega menuturkan Pertamina Patra Niaga saat ini memiliki 6.379 SPBU reguler yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang oleh para pelaku usaha.

Saat ini pihaknya telah bekerja sama dengan 100 merek nasional dan internasional, 1.446 merek lokal, dan 22.236 tenant yang ada di SPBU.

Pertamina Patra Niaga juga menawarkan keuntungan lain bagi para pelaku usaha, seperti harga sewa yang kompetitif bagi mitra dan kesempatan promosi di platform digital MyPertamina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:36
04:37
06:26
01:33
10:40
06:09
Viral