Menteri Perdagangan dan Industri Timor-Leste datang ke kantor WIR Group..
Sumber :
  • Istimewa

Pemerintah Timor Leste Jajaki Kerjasama dengan Perusahaan Teknologi Metaverse

Jumat, 9 Agustus 2024 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Perdagangan dan Industri Republik Demokratik Timor Leste, Filipus Nino Pereira berkunjung ke WIR Group (PT WIR ASIA Tbk), perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain di Asia Tenggara.

Kunjungan yang berlangsung Jumat, 2 Agustus 2024 ini menandai langkah penting dalam penguatan hubungan bilateral antara Indonesia dan Timor-Leste, khususnya dalam sektor teknologi dan perdagangan digital.

Dalam kunjungan ini, Y.M. Filipus Nino Pereira didampingi oleh delegasi dari Kementerian Perdagangan dan Industri Timor-Leste dan beberapa pelaku industri.

Rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama WIR Group Stephen Budiman beserta jajaran.

Kunjungan ini diisi dengan diskusi konstruktif mengenai berbagai inisiatif dan peluang kolaborasi dalam penerapan teknologi digital yang inovatif dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas di sektor perdagangan dan industri.

Selama kunjungan, Y.M. Filipus Nino Pereira dan rombongan juga diperkenalkan dengan berbagai inovasi teknologi yang telah dikembangkan oleh WIR Group.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral