Para Pemain Series WeTV Original Cinta Mati.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Cerita Aliando dan Aisyah Aqilah Persiapkan Series WeTV Original Cinta Mati, Belajar Balet hingga Lakukan Diet

Jumat, 9 Agustus 2024 - 19:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - WeTV bersama Hitmaker Studio kembali bekerja sama dalam series terbaru berjudul Cinta Mati. Series ini akan menampilkan genre berbeda yaitu romance-triller.

Pemeran utama series WeTV Original Cinta Mati, Aliando Syarief dan Aisyah Aqilah membeberkan persiapan mereka jelang shooting.

Demi mendalami peran, Aisyah Aqilah bahkan mengaku mengikuti les balet karena karakter yang akan dimainkan.

"Karakter aku disini bukan hanya anak sekolah saja tapi aku menjadi anak yang bisa balet yang dimana untuk aku sendiri gak pernah balet. Aku sampai latihan balet empat kali," ungkapnya kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta pada Sabtu (9/8/2024).

Tak hanya Aisyah Aqilah, Aliando juga mengaku mempersiapkan dirinya untuk memerankan karakter antagonis di Series Cinta Mati ini.

"Kalau dari segi fisik yang dilakukan disini karakternya agak emang super human, karena disini saya antagonisnya."

"Disini saya dituntut untuk bisa banyak hal karena dari latar belakang karakter yang banyak bisanya. Banyak hal yang dituntut untuk bisa masuk disana. Jadi di film ini akan menyuguhkan action-action yang gor yang aku lakukan dan itu butuh effort badan yang gak kayak kemarin ya, kalau kemarin gak mungkin sih jongkok aja susah," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral