Iptu Rudiana Lebih Sakti daripada Ferdy Sambo, Reza Indragiri Terkejut soal Perlakuan Khusus Mabes Polri dalam Kasus Vina Cirebon.
Sumber :
  • Tim tvOne

Iptu Rudiana Lebih Sakti daripada Ferdy Sambo, Reza Indragiri Terkejut soal Perlakuan Khusus Mabes Polri dalam Kasus Vina Cirebon

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 18:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Iptu Rudiana terus menuai sorotan psikolog forensik, Reza Indragiri Amriel soal adanya dugaan perlakuan khusus Mabes Polri.

Dia menyinggung penanganan kasus Vina Cirebon dengan pembunuhan berencana yang dilakukan eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

Reza lantas meminta tim khusus bentukan Mabes Polri bisa segera mengumumkan hasil eksamknasi peristiwa Vina dan Eky di Cirebon 2016 lalu.

"Bandingkan dengan tim serupa yang ditugasi menginvestigasi kasus Ferdy Sambo. Brigadir Josua tewas ditembak pada (8/7). Kapolri mengumumkan pembentukan tim investigasi pada (12/7). Lalu, berkas perkara diterima Kejagung pada (19/8/2022) dan disampaikan dalam rapat DPR," kata Reza dilansir Sabtu (10/8/2024).

Reza Indragiri lantas menilai jika Timsus Mabes Polri seharusnya bisa mengungkap dengan cepat kasus kematian Vina dan Eky.

"Mengacu lini masa Ferdy Sambo--pada pekan kedua Agustus ini, semestinya sudah ada pengumuman resmi tentang ada tidaknya pembunuhan dan ada tidaknya pemerkosaan terkait kematian Eky dan Vina," jelasnya.

Selain itu, Reza turut menyinggung proses etik yang seharusnya diterapkan kepada Iptu Rudiana, seperti Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral