Ketua DPP PDI Perjuangan, Esti Wijayanti menyerahkan Piagam Penghargaan sekaligus KTA PDI Perjuangan kepada Pemulung, di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Peringati Hari Konservasi Alam Nasional, PDIP Gelar Seminar Bersama Pemulung dan Pegiat Alam

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 16:27 WIB

Jakrta, tvOnenews.com - Dalam memperingati Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN), DPP PDIP menggelar seminar dengan judul 'Hari Konservasi Alam Nasional 2024: Gerakan Operasi Bersih, Gaya Hidup Berkelanjutan', Sabtu (10/8).

Seminar itu diikuti oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Bendaraha Umum PDIP Yuke Yurike. 

Selain itu, jajaran DPP lainnya yakni M.Y. Esti Wijayanti, Sri Rahayu, kemudian Rokhmin Dahuri. Turut dihadiri juga perwakilan mahasiswa dan anak muda, juga seluruh kader PDIP baik luring maupun secara daring di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. 

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri pun menghadiri acara seminar tersebut melalui online atau dari. 

Pada kesempatannya, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Megawati sangat menaruh harapan yang sangat besar terhadap lingkungan. Maka dari itu, PDIP kerap menggelar gerakan merawat Ibu Pertiwi. 

Hal itu dilakukan untuk menjaga keseimbangan alam yang dapat menimbulkan kenyamanan serta kebahagiaan yang muncul antara manusia dan alam dengan sang pencipta. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral