Kolase Iptu Rudiana dan Saka Tatal saat lakukan ritual sumpah pocong dalam pusaran kasus kematian Vina Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Iptu Rudiana Disebut Hanya Berani Omong Kosong soal Sumpah Pocong, Sosok Ini Nilai Ayah Eky Itu sedang Ketakutan

Minggu, 11 Agustus 2024 - 09:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Iptu Rudiana tidak menghadiri sumpah pocong yang dilakukan Saka Tatal meski diundang dan sudah disediakan kain kafan untuk dirinya bersumpah soal kasus Vina.

Sebelumnya Iptu Rudiana menyampaikan dalam konferensi pers bersama pengacara keluarga Vina, Hotman Paris bahwa ia berani sumpah pocong terkait kenyataan bahwa Eky adalah anaknya dan telah meninggal dunia.

Pernyataan Iptu Rudiana itu kemudian ditanggapi mantan terpidana kasus Vina, Saka Tatal dengan melangsungkan sumpah pocong sungguhan.

Di dalam sumpah pocong yang dilakukan di Padepokan Agung Amparan Jati, Saka Tatal dibungkus kain kafan dan menyatakan bahwa tidak pernah terlibat dalam pembunuhan ataupun pemerkosaan Vina.

Saka Tatal juga berani sumpah pocong bahwa dirinya dan terpidana kasus Vina lainnya mengalami penyiksaan yang tidak manusiawi oleh para polisi pada tahun 2016.

Pada acara sumpah pocong yang berlangsung Jumat lalu itu, Saka Tatal juga mengundang Iptu Rudiana untuk bersumpah bersamanya.

Namun, Iptu Rudiana tidak hadir dan pihak pengacara berdalih bahwa sumpah pocong adalah hal yang dilarang dalam agama Islam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral