Kolaborasi Patriot Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Andra Soni-Dimyati Nakusumah hingga Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada 2024..
Sumber :
  • Istimewa

KOPI Deklarasi Dukungan ke Andra Soni-Dimyati Hingga Riza Patria-Marshel Widianto, Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 11 Agustus 2024 - 19:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten 2024 Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten.

Selain itu, KOPI juga turut memberi dukungan kepada bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan 2024 Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

Ketum DPP KOPI Gigih Guntoro menyebutkan deklarasi ini akan menjadi ujian untuk memenangkan tokoh-tokoh yang bakal bertarung di pemilihan kepala daerah.

"Relawan kemarin yang mendukung Pak Prabowo ini akan diuji untuk memenangkan calon-calon Pilkada tingkat 1 dan tingkat 2 yang itu akan menjadi bagian dari pemerintahan Pak Prabowo," ujar Gigih di Tangerang Selatan, Minggu (11/8/2024).

Gigih mengatakan alasan pihaknya kembali lagi berjuang bersama-sama untuk memenangkan calon-calon yang diusung Partai Gerindra di Pilkada 2024, karena memiliki visi untuk mensejahterahkan rakyat.

"Saya yakin di Banten teman-teman di Tangerang Selatan juga bersedia memenangkan Pak Andra Soni-Dimyati Natakusumah dan Ahmad Riza Patria-Marcel Widianto demi masyarakat yang lebih baik," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral