Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi buka Layanan Paspor Simpatik.
Sumber :
  • Istimewa

Warga Antusias Sambut Layanan Paspor Simpatik yang Diselenggarakan Imigrasi Bekasi

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi menggelar pelayanan keimigrasian bagi WNI dan WNA di Summarecon Mal Bekasi pada Minggu (11/8/2024).

Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Felucia Sengky Ratna menagatakan bahwa acara bertajuk Pelayanan Paspor Simpatik ini untuk menyambut HUT Kemenkumham atau Hari Pengayoman yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus.

"Acara ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan juga Hari Jadi Kemenkumham yang kami pusatkan di titik keramaian masyarakat Bekasi yaitu di Summarecon Mal Bekasi," jelas Sengky dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (11/8/2024).

Dibukanya layanan Paspor Simpatik disambut antusias oleh masyarakat.

Pasalnya, jika pendaftaran reguler masyarakat diharuskan mendaftar melalui M-Paspor dan menunggu beberapa waktu untuk mengajukan permohonan paspor. Sementara, melalui program ini masyarakat mendapatkan pelayanan secara langsung. 

Permohonan paspor bagi WNI dan perpanjangan izin tinggal bagi WNA. 

"Kami buka pelayanan paspor baru dan juga penggantian paspor karena habis berlaku sebanyak 179 pemohon. Selain itu kami juga melayani permohonan perpanjangan izin tinggal bagi WNA," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral