Jusuf Hamka..
Sumber :
  • Antara

Airlangga Hartarto Sengaja Dijegal agar Mundur? Jusuf Hamka Blak-blakan soal Kerasnya Intrik Politik: Golkar Ingin Direbut

Senin, 12 Agustus 2024 - 07:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politisi Jusuf Hamka membuat keputusan mengejutkan dengan menyatakan mundur dari kepengurusan Partai Golkar mengikuti Airlangga Hartarto.

Jusuf Hamka alias Babah Alun yang sebelumnya sempat dikabarkan akan dijagokan di Pilkada 2024, memilih mundur dari kepengurusan partai sekaligus tak akan maju Pilkada.

Diketahui, Jusuf Hamka sebelumnya adalah Anggota Dewan Penasihat Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pengusaha berusia 66 tahun itu menyatakan bahwa gejolak politik yang sangat keras menjadi alasannya melepas jabatan di Partai Golkar.

Meski mengaku di dalam internal Golkar tidak ada gejolak, Jusuf Hamka mengisyaratkan bahwa ada pihak yang ingin merebut atau menjajaki kekuasaan di sana.

"Di dalam Golkar-nya sendiri nggak ada gejolak. Tetapi saya nggak tahu, saya nggak bisa mengatakan dengan kata-kata, tetapi rupanya gitu lah pada kepengin Golkar, ini nggak ngerti saya kenapa pada kepengin Golkar ini," kata Jusuf Hamka dikutip Senin (12/4/2024).

Lebih lanjut, Babah Alun sebenarnya sangat menyayangkan mundurnya Airlangga Hartarto dari Golkar. Padahal, Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar untuk menentukan pimpinan baru sebenarnya bakal digelar tidak lama lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral