Jusuf Hamka.
Sumber :
  • Antara

Blak-blakan Jusuf Hamka Ungkap Orang Powerfull Rebut Kursi Ketum Golkar dari Airlangga

Senin, 12 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus Partai Golkar, Jusuf Hamka menyatakan akan mengikuti jejak Airlangga Hartarto untuk mundur dari partai berlambang pohon beringin. Dia mengaku takut didzolimi seperti yang dialami Airlangga.

"Oh denger banyak, I Know to much, but i don't want talk to much (saya tahu banyak, tapi saya tidak mau bicara terlalu banyak)" kata Jusuf Hamka setelah menyerahkan surat pengunduran diri dari kepengurusan Partai Golkar di gedung DPP Partai Golkar, Senin (12/8/2024).

Pria yang akrab disapa Babah Alun itu lebih memilih untuk tidak berbicara soal itu lantaran dirinya tidak mau lagi mencampuri urusan internal Partai Golkar.

Babah Alun pun sempat ditanyai soal beberapa nama, salah satunya Bahlil Lahadalia yang diisukan terlibat dalam mundurnya Airlangga. Namun demikian, dia enggan menanggapi hal tersebut.

"Bukan perebutan, tapi direbut, bukan perebutan saya pikir, tetapi direbut. Kalau saya bisa katakan itu direbut, bukan perebutan kalau menurut saya," ungkapnya. 

"Situ harus tahulah kalau direbut siapa sih yang bisa merebut ya kan, itu pasti yang yang powerfull lah, nggak tahu siapa, saya nggak berani ngomong saya juga belum tahu sebenarnya," tutur Babah Alun.

Babah Alun hanya meyakini bahwa mundurnya Airlangga dari jabatan orang nomor satu di Golkar karena pengaruh dari pihak-pihak tertentu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral