Mantan terpidana kasus Vina, Saka Tatal saat jalani ritual sumpah pocong di Cirebon, Jumat (9/8)..
Sumber :
  • Antara

Petunjuk Alam Tiba-Tiba Hadir Ketika Saka Tatal Jalani Sumpah Pocong, Farhat Abbas Beri Kesaksian: Saya Rasakan...

Senin, 12 Agustus 2024 - 19:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kuasa hukum eks terpidana kasus Vina, Saka Tatal mengungkap ada kejadian aneh saat kliennya menjalani ritual sumpah pocong pada Jumat (9/8) lalu.

Farhat menjelaskan bahwa Saka Tatal melakukan sumpah pocong, karena ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus kematian Vina dan Eky.

Saka Tatal dan para terpidana kasus Vina, lanjut Farhat, merupakan orang miskin yang pekerjaannya rata-rata kuli bangunan. 

Mereka, kata Farhat, tidak memiliki sepeda motor, tetapi dalam kasus tersebut malah dituduh geng motor.

"Mereka tidak bisa melawan akhirnya mereka mengajukan peninjauan kembali (PK) dan itu masih diejek-ejek sama lawyer-lawyer yang tidak punya hati nurani,” kata Farhat dikutip Senin (12/8) dari YouTube iNews TV berjudul Saka Tatal: Saya Kesal dengan Tuduhan Banyak Orang yang tayang Jumat (9/8).

Selain itu, Farhat mengungkap bahwa Saka Tatal berani melakukan sumpah pocong dan hal itu mendapat dukungan dari masyarakat.

"Mereka ditantang untuk sumpah pocong, tapi ternyata Saka yang berani. Saka melakukan itu. Kalian (Saka Tatal dan orang tuanya) orang baik. Masyarakat mendukung, alam mendukung," ujar Farhat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral