Terungkap! Audrey Davis Tak Hanya Sekali Produksi Video Syur dengan Mantan Pacarnya, Polisi: Ini Perekaman Sudah Beberapa Kali.
Sumber :
  • istimewa

Terungkap! Audrey Davis Tak Hanya Sekali Produksi Video Syur dengan Mantan Pacarnya, Polisi: Ini Perekaman Sudah Beberapa Kali

Senin, 12 Agustus 2024 - 19:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap Audrey Davis tak hanya sekali merekam adegan hubungan badan bersama mantan kekasihnya, AP (27).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa pihaknya menemukan lima video syur yang diperankan Audrey Davis dengan pria AP.

"Proses pembuatan video ini perekaman ini sudah beberapa kali dilakukan tersangka AP. Setidaknya kurang lebih ada lima video yang sudah berhasil ditemukan penyidik, ucap Ade Ary, Senin (12/8/2024).

Bukti beberapa video ini didapatkan dari hasil penggeledahan terhadap AP saat hendak ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cipayung, Cilangkap, Jakarta Timur pada Minggu (10/8).

Bahkan, kelima video itu belum diedit seperti yang beredar viral.

"Barang bukti yang telah disita oleh penyidik ada satu buah flashdisk yang berisi atau menampilkan konten bermuatan atau kesusilaan atau pornografi," katanya.

Ade menyebut, video syur itu dibuat di rumah AP, mantan kekasih Audrey.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral