Tangkapan layar kolase video viral kontroversi Sound Herog Karnaval diberbagai daerah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Viral Aksi Emak-emak Hingga Rumah Dilakban Jadi Kontroversi Sound Horeg Karnaval Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-79

Selasa, 13 Agustus 2024 - 00:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Fenomena Sound Horeg Karnaval atau sound system terpasang pada truk dengan suara musik menggelegar yang melintasi permukiman warga kini menjadi sorotan.

Teranyar, seorang emak-emak bernama Sukati pun viral akibat berulah saat Sound Horeg Karnaval itu melintasi halaman rumahnya di Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Pasalnya, Sukati memilih menyiram truk pembawa sound system dengan suara musik yang menggelegar itu dengan menggunakan selang air.

Alhasil sejumlah pemuda yang merupakan panitia dari Sound Horeg Karnaval pun geram hingga terjadi cekcok antar kedua belah pihak.

Bahkan tak segan-segan, Sukati nyaris menjadi korban pengeroyokan oleh panitia Sound Herog Karnaval tersebut akibat ulahnya tersebut.

Alasan Sukati nekat menyiram air ke truk pembawa sound system tersebut akibat kesal suara musik yang begitu keras hingga mengganggunya.

"Saya terganggu, mereka saya suruh jalan, jangan di depan rumah saya tapi enggak digubris. Akhirnya saya ambilkan selang, itupun airnya tidak besar," kata Sukati kepada awak media, Jakarta, Senin (12/8/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral