Sambil Saka Tatal Sumpah Pocong, Farhat Abbas Doakan Aep dapat Hidayah: Jujur Saja Kalau Memang Ada Skenario Kasus Vina.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Sambil Saka Tatal Sumpah Pocong, Farhat Abbas Doakan Aep dapat Hidayah: Jujur Saja Kalau Memang Ada Skenario Kasus Vina

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Saka Tatal, Farhat Abbas memberikan pesan kepada Aep dan hakim kasus Vina setelah Saka Tatal menyelesaikan sumpah pocong Jumat lalu.

Saat ini, pihak mantan terpidana kasus Vina, Saka Tatal sedang menanti hasil sidang peninjauan kembali (PK) yang berproses di Mahkamah Agung (MA).

Untuk meyakinkan publik bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina, Saka Tatal melakukan aksi sumpah pocong di Padepokan Agung Amparan Jati.

Selain menyatakan tidak terlibat kasus Vina dan Eky, Saka Tatal juga bersumpah bahwa benar mengalami penganiayaan oleh polisi kepada dirinya pada saat ditangkap tahun 2016.

Farhat Abbas yang juga kuasa hukum Saka Tatal ikut hadir di dalam sumpah pocong mantan terpidana kasus Vina itu.

Ia mengatakan, meski tak mempengaruhi hukum, namun sumpah pocong yang dilakukan Saka Tatal juga dibarengi dengan doa agar para hakim serta saksi kasus Vina mendapatkan hidayah.

Khususnya adalah Aep, yang sampai saat ini masih mendukung pernyataan Iptu Rudiana, sementara saksi lain seperti Dede dan Liga Akbar sudah mengaku memberikan kesaksian palsu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral