Heboh Video Asusila Audrey Davis, Buya Yahya: Kelak si Penyebar Akan Hancur, Asalkan Wanitanya….
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Video Asusila Anak Mantan Vokalis Naif Audrey Davis Disebarkan Mantan Pacar, Ternyata Alasannya... 

Selasa, 13 Agustus 2024 - 15:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan penangkapan kepada seorang pria berinisial AP (27) di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, yang berperan sebagai pemeran pria dalam kasus video syur anak musisi David Bayu, Audrey Davis

Diketahui, motif penyebaran video syur tersebut karena AP merasa sakit hati terhadap Audrey Davis.

Ketika diinterogasi oleh penyidik, pelaku AP mengaku telah merekam video syur tersebut tanpa diketahui oleh AD pada Desember 2022 lalu. 

Tidak hanya itu, AP juga menyebarkan video syur tersebut melalui platform X.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary, pelaku AP menyebarkan video asusila tersebut untuk mempermalukan AD karena telah mengakhiri hubungan dekat dengannya.

“Karena tersangka AP sakit hati setelah diputusakan oleh saksi AD, sehingga tersangka AP ini ingin mempermalukan saksi AD dengan menyebarkan video tersebut agar orang lain juga bisa berbagi fantasi dan sensasi berhubungan badan dengan saksi AD,” ujar Kombes Pol Ade Ary, dikutip pada Selasa (13/8/2024).

Dari hasil penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 1 unit laptop, 2 unit ponsel dan 1 unit flashdisk yang memuat video asusila.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral